Jual Karpet Lapangan Badminton Bulutangkis Standar BWF

Call/WA: +6282140299663 (Raga Sport Flooring) untuk info Karpet Lapangan Bulutangkis Terbaik.

Apakah anda suka olahraga badminton? Olahraga badminton ini merupakan salah satu jenis olaharaga yang banyak disukai oleh orang-orang Indonesia karena memang olahraga ini merupakan olahraga yang cukup menyenangkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda semua yang mungkin ingin membuat lapangan pribadi badminton di rumah, untuk tahu apa bahan yang digunakan untuk karpet lapangan bulutangkis karena memang lapangan bulutangkis tentu saja harus memiliki karpet atau lantai yang sesuai dengan standar. Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Bahan Utama Karpet Lapangan Bulutangkis

Sebelum anda tahu informasi mengenai berapa harga karpet lapangan badminton, maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi dulu mengenai bahan utama karpet lapangan bulutangkis. Karena untuk membuat lapangan bulutangkis ini berbagai macam jenis karpet digunakan.

Kami akan memberitahukan yang terbaik untuk anda sehingga anda bisa memilih untuk menggunakan bahan yang mana. Jadi untuk lantai lapangan badminton yang baik dan berkualitas itu menggunakan bahan vinyl. Vinyl ini merupakan salah satu bahan yang sudah sangat umum digunakan untuk berbagai macam jenis lapangan olahraga, terutama untuk lapangan bulutangkis.

Lantai lapangan badminton dari vinyl ini memiliki ketebalan mulai dari 3 mm hingga 5 mm. Selain itu lantai lapangan badminton dari bahan vinyl ini juga tersedia dalam berbagai tipe yaitu mulai dari jenis crystal sand, snake skin, liche, training gems, dan coral yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

Ukuran Lapangan Badminton

Jika tadi kita sudah membahas informasi menegnai bahan utama karpet lapangan bulutangkis, maka pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk tahu berapa ukuran lapangan badminton yang ideal sehingga nantinya anda bisa menyesuaikan budget dengan harga karpet lapangan badminton.

Untuk ukuran ideal dari lapangan badminton sendiri memiliki panjang lapangan sekitar 18 meter, kemudian untuk lebar lapangannya adalah 6 meter, jarak garis servis 1,98 meter, serta garis servis tengah dan garis samping lapangan yaitu 3,05 meter. Jika anda ingin membuat lapangan badminton atau bulutangkis yang sesuai dengan standar maka anda bisa menggunakan ukuran itu.

Keunggulan Produk

Jika tadi kita sudah tahu bahan yang digunakan untuk lantai lapangan badminton adalah vinyl, maka sekarang kita akan membahas mengenai apa saja keunggulan produk ini. Raga Sport Flooring jual karpet badminton dengan harga karpet lapangan badminton yang murah dan terjangkau, sehingga sudah tahu dan paham mengenai keunggulan bahan ini.

Untuk vinyl sendiri keunggulannya adalah sangat mudah dibersihkan, selain itu bahannya juga sangat empuk dan elastis sehingga ketika mungkin pemain jatuh di atas karpet badminton murah vinyl ini maka tidak akan merasakan kesakitan atau cedera.

Jika anda ingin mendapatkan harga karpet lapangan badminton yang murah dan mungkin ingin membeli karpet badminton murah berbagai jenis maka anda bisa menghubungi Raga Sport Flooring karena kami jual karpet badminton murah namun berkualitas.

Untuk bisa mendapatkan harga yang bersahabat dan juga tidak membuat kantong anda jadi jebol maka anda bisa menghubungi Raga Sport Flooring di nomor telepon 082140299663. Kami jual karper badminton murah berbagai jenis yang siap memenuhi kebutuhan flooring berbagai jenis lapangan olahraga yang anda butuhkan.

Mulai dari lapangan badminton, lapangan futsal, hingga lapangan voli. Selain itu anda juga bisa mendapatkan konsultasi secara gratis mengenai RAB lapangan badminton dan konsultasi mengenai jenis lantai yang ingin anda gunakan.

 


Temukan Kontraktor Lapangan Badminton Profesional pada Google Maps:

 

Baca juga: Jual Lapangan Futsal Vinyl Kualitas Standar FIFA dan Jual Jaring Lapangan Futsal Harga Per Meter Murah